Jumat, 28 Januari 2011

boleh pinjam bahu..?? boleh bersandar disana...??

Boleh pinjam bahunya..? boleh bersandar disana..?? ya ya ya ..?? gue ngga ingin menangis kok, hanya butuh waktu sebentar mengembalikan mood yang lagi ngga bersahabat,biasanya gue akan duduk manis sambil minum milo dingin menyendiri sejauh jauhnya dari keramaian, tetapi kok kali ini agak beda ya, gue ingin bersandar dibahunya manusia, dibahunya seseorang, gue ingin dipeluk, sekaligus ingin memeluk seneng sekali membayangkan saat saat bahu gue ditepuk tepuk seseorang, tepukan bahu yang terakhir adalah seorang sahabat SMP dulu, saat gue menangis karena kalah karate, Dia mendekat mulai menepuk bahu gue, membelai dengan lembut dan tiba tiba gue sudah bersandar di bahunya dengan air mata yang tiada henti,dulu dulu sekali.

Sekarang ingin rasanya bahu gue di tepuk tepuk lagi seperti dulu , mulai sensitif, mulai perasa, atau mungkin lagi mengalami bab sedih kali aja yaaaaa gue ngga tahuuuuuuuuu

Terkadang sedih itu datang tanpa sebab tanpa diminta, gue tidak sedang putus cinta apalagi patah hati, Gue hanya ingin di peluk dan memeluk.....ada yang mauuuuu peluk gue.....:) :)

1 komentar:


first gamut mengatakan...

huge hug for u dear ;))


Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Blog's Stats

 

Smile Corner | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform