Sabtu, 24 Maret 2012

3 Aku ingin menikah ....

" Mir, ada surat!" teriakan itu berasal dari ruang tamu. Berlari aku keluar kamar meninggalkan kertas kertas gambarku.Itu pasti surat dari mama, yang memang ku tunggu tunggu.Benar saja, itu surat dari mama segera mengambil posisi terbaik diatas tempat tidur. Aku menulis surat kepada mama sebulan lalu isinya tidak minta kiriman uang seperti biasa , bukan juga mengabarkan kalau aku sakit. Isi suratku itu sangat singkat Begini " Mama , aku ingin menikah. Apakah bapa mama dan yang lainnya setuju dan merestui ? Mira tunggu balasan Mama. Dan sekarang aku menerima balasannya.
Sebenarnya , keinginan menikah itu sudah ada sejak setahun lalu dan memang udah ada yang memintanya padaku , mas Haris namanya berhubung kuliah blom selesai maka aku menundanya hingga setahun. Sehubungan kuliah the End dan wisuda sebentar lagi maka berani ku bertanya akan hal itu . Tak sabar, akhirnya kurobek amplop surat dari mama dan mengeluarkan berlembar lembar dari dalamnya . Pasti isinya nasehat dari A sampai Z yang ujung ujungnya pasti penolakan beliau. Daripada penasaran ada baiknya aku baca deh ..
Pantas saja surat berlembar lembar gitu ternyata bukan cuma mama yang bales tapi semua orang rumah ikut bersuara ada enam surat lengkap dengan nama masing masing. Aku tersenyum mirip kertas ujian saja . Ah surat siapa yang harus kubaca duluan jadi bingnung, kayanya mulai surat dari mama deh .
Mama
Terus terang , mama kaget , putri mama yang masih suka ngambek , manja dan bawel ternyata sudah ingin menikah . Tidakkah kamu merasa terlalu muda untuk menikah ..? kenapa ndak kerja aja dulu sayang kan ijasah ntar ndak kepakai, lagi mas sama mba mu juga belum menikah apa kah kamu ingin melangkai ketiga kakamu itu? Tak baik itu ,pokoknya mama tidak setuju.
Batu sandungan pertama kujumpai. Mama tak setuju gara gara aku masih kelewat muda katanya .
Bapak
Wkwkwkwk... kamu serius nak ? Bapa ndak nyangka kalau kamu yang anak manja ternyata bisa melucu juga. Bapa tahuu kamu cuma main main kan. Coba di pikir masak masak lagi , yakin mauu nikah cepat ? memang udah ada calonnya ...?? kalo pun udah ada calonnya tapi dia belum bapa seleksi kan kalo ndak lolos seleksi bapa gimana ayo ...?? udah mendingan lanjut sekolah lagi aja deh daripada kamu cepet nikah.
Batu sandungan kedua kujumpai lagi. Bapa tak setuju karena belum ketemu dan belum seleksi calon menantunya.
Mas Heru
hebat kamu , Mir! mas ngga nyangka kamu sudah memikirkan hal itu sekarang . Mas sangat setuju , untuk biaya pesta nanti mas akan tanggung sepenuhnya. Tapi ngomong - ngomong orangnya secakep mas ndak ..??
Dari dulu, mas ku yang sulung ini memang selalu mendukung apa pun yang aku inginkan terus soal kuliah ku ini kalo bukan karena dia mana mungkin aku bisa kuliah di jogja.
Makasih mas Heru satu suara yang mendukungku... ^_^
Mba Sasa
Beda dengan mas Heru , mbaku yang nomor dua ini menolak nolak habis habisan dan sedikit menyudutkan dia bilang kalau tak akan menganggap aku adiknya lagi kalau aku melangkahinya, katanya pamali bisa bisa dia ngga dapat jodoh nanti.Kata siapa ? kalau mba Sasa mau , sebenernya udah banyak yang melamar dasar mba Sasa aja yang banyak mauunya kurang cakeplah , kurang kayalah ,yang kampunganlah pokoknya seribu alasan kalo mba Sasa.
Mas Rio
Surat dari mas Rio singkat banget cuma bilang gini " Aku ikut keputusan bapa sama mama kalo beliau setuju aku juga setuju silahkan saja, tapi kalau tidak ,jangan coba coba melanggar " katanya.
Mba Ika
Surat Mba Ika mirip surat mas Heru ,dengan mendukung kalau memang sudah ada keinginan dan kemampuan sebaiknya segera dilaksanakan begitu katanya , Dia sendiri tak usah dipikirkan karena masalah jodoh udah ada yang mengatur.
Wisuda akhirnya datang juga, aku sudah ngga sabar ingin pulang kerumah dan menyakinkan mama bapa sekali lagi. Berbekal puluhan seminar , diskusi, dan kajian tentang menikah usia muda yang telah kuikuti makin bertambah optimis menyakinkan seluruh anggota keluarga.
Perjuanganku berhasil dengan sukses ,akhirnya mama dan bapa merestuiku setelah sebelumnya berkali kali menyakinkan perlahan namun pasti bapa dan mama bilang iya kamu kami restuin, bahkan mba Sasa yang tadi nya ngga mau menganggap adik lagi kalo menglangkahinya malah mengatakan gini " de , gimana kalau kita adakan acara pernikahannya barengan saja? Mba udah punya calon dan mba yakin sesuai dengan kriteria mba .
" Tapi , Mir, calon suami siapa ? " Mas Rio tiba tiba mengajukan pertanyaan.
pertanyaan itu memang sudah kutunggu tunggu dari tadi , aku sudah sibuk membayangkan reaksi semuanya senandainya nama Mas Haris yang kusebut.
Sebelum aku menjawab tiba tiba mas Haris berkata ... " Haris yang akan menikah dengan ... Mira!" bapa ibu mas mba.
Reaksi yang kuterima sungguh luar biasa , Bola mata mama dan bapa membulat , mba Sasa dan Mas Rio menjerit .." Harisssssssssss...." mba Ika melongo, cuma mas Heru yang berkata kenapa ngga dari dulu aja ngga harus nyampe selesai kuliah juga pasti di kasih izin nikah kok.
Tapi apapun reaksi mereka saat itu , yang jelas hari ini tepat seminggu aku jadi nyonya Haris ...^_^ , terima kasih yaaa restu dan izinnya .
NEXT - Aku ingin menikah ....

Sabtu, 17 Maret 2012

11 Award for terima kasih...



Hari ini hari spesial plus cerah ceria, saya ingin sekali berbagi keceriaan bersama sahabat sahabat saya yang selalu setia hadir tak pernah bolos untuk memompa semangat saya lewat komentar komentar , senyum manis , canda tawa , iseng dan tingkah lucu lainnya di setiap postingan SMILE CORNER ini. Akhirnya dengan bekal nekat yang banyak salahnya dan sedikit bumbu 'ngawut' dalam meraciknya tapi saya niati untuk memberikan yang terbaik untuk sahabat-sahabat saya maka terciptalah " Award for terima kasih " ( gaya pakai terciptalah padahal coret coret ndak jelas ...:D )
Di bawah ini siapa-siapa sahabat saya yang berhak membawa pulang hadiah " Award for terima kasih" dari saya , sahabat itu adalah ....
1. Aulia Rahman
2. Anna Qurrota A'yun
3. Aisa julia maseti
4. Asriani Amir
5. Bonit notz
6. Fadhli Amir
7. Irma devi santika
8. Insan Robbani
9. Iswahyuni Ibrahim
10. Meutia Mansur
11. Nurul Inayah joisangadji
12. Nick Salsabilla
13. pipi Fitriyani
14. Phuji Astuty Lipi
15. Rusdah Hayati
16. Selvia Betharia
17. Uswantun Hasanah Musa

Terimakasih ya sahabat, semoga pertemanan dan tali silaturrahim ini tidak akan pernah luntur tuk selamanya . " Karena ada sahabat dunia maya menjadi begitu nyata.... "





NEXT - Award for terima kasih...

Jumat, 16 Maret 2012

6 Awards ... ( bye bye paku ... ^_^ )

Assalamu’alaikum, Jujur saja , minten blogger pemula. Sebagai seorang pemula dan mendapat award tentu saja minten merasa tersandung eeee tersanjung . Sebenarnya udah lama pingin banget pasang awardnya tapi ada masalah nih , masalah kecil sih bagi yang lain tapi bagi aku masalahnyaaa gedeeeee banget yaitu bingung cara pasangnya gimana pake paku apa double tape yaaa ...??? terus pas giliran tanya gimana caranya pasang malahan dianggap bercanda padahal seriusan ndak ngerti ... :'( , akhirnya setelah colek colek om Google , colek miss. Donat " Rusdah " via chat , menjerit by phone with miss. smile " Anna" ku coba coba pasang Awards nya .... ^_^
Award ku yang pertama ini, minten dapat Jum'at 20 Mei 2011 dari seorang teteh yang sering bikin kangen tapi plus nyebelin juga Miss Hujan " Bonit notz " .... ( abis doyan main "Ucing Sumput " dihutan ama awan sih ...^_^ ) . Selain Award jeritan teteh yang " SMILE CORNER ... sahabat blogger yang unix ini adalah barisan jiwa yang melanglang buana dengan kata" full kaidah... walau kadang sedikit but penuh trik dan intrik... ^_* " bikin pancen oye hanteu ngantos artina naon teteh ...:D . Ada syarat Biar Awardnya bisa pasang , award ini harus dibagi dengan sahabat blogger yg lain... so'... award pertama ini minten dedikasikan buattttttttttttttttt.... tettttereeeeeettetttttttttt,... 1. Mas Insan Robbani .... " Kaka Cakep yang siaap siaga , selalu siaap menjawab semua pertanyaan ku yang aneh - aneh " 2. Mba Phuji Astuty Lipi .... " Kaka Cantik yang selalu hadir , tak pernah bolos lewat komen komen lucunya ." 3. Mba Meutia Mansur ..... " keep writing kamu pasti bisa, kata kata ajaib ka Tya diakhir setiap komen ( selalu hadir ..:P ) " 4. Mba Anna Qurrota A'yun ..... " Tipe dede paket lengkap deh Cantik , imut , pinter , mandiri pokoknya lengkap..kap ...kap... " haturnuhun,.. terimakasih, tengkyu Matur suwun n syukran jazakillah buat Miss Hujan " Bonit notz " ( http://bonitnotz.blogspot.com/ ) big big big pelukan teteh .. ^_^

Jum'at , 20 Januari 2012 minten kembali menerima award dan ini merupakan awardku yang ke - 2 . Award ini diberikan oleh seorang kaka yang sering minten colek , minten repotin , yaitu mas Insan Robbani .... Matur suwun yaaa mas cakep ... ^_^ ( Untung awardnya tanpa plus plus kumpulin PR ...:D ) .Selain mas Insan ternyata eeeee ternyata Minggu 4 Maret 2012 dede cimut " Donat " Rusdah Hayati juga kembaran kasih Award ke - 4 ini , Tarimo Kasih , Terimakasih yaaaa dd cimut .... ^_^




" Teh Esti kok ndak online di bloof , Anna ada sesuatu buat teteh diambil yaa " kalo ndak salah jeritan sms jum'at 24 Februari 2012 berbunyi gitu .... ^_^ sedikit bertanya tanya dan banyak bingung " Sesuatu itu apa " akhirnya lewat si kimo bajakan perlahan namun tetep lama loadingnya kutemukan sesuatu itu ...Award ke - 3 "teh minten, sesosok kaka yang lucuu.. imuut, dan unik menurut ana.. kebiasaanya mencolak-colek, atau memanggil setiap anggota Bloof dengan sebutan "Kaka Cakeep" atau "kaka cantiik" ini membuatnya menjadi ciri khas tersendiri, yang kalau di-istilahkan.. ini mah "Teh Minteen Bangeeettt.." hhee ." Kata kata ajaib yang bikin minten 2S speacless dan seneng , Hatur nuhun yaaa teteh Anna Qurrota A'yun , " Karena ada kamu dunia maya menjadi begitu nyata ...:^_^ "

Award ke -5 ,ini adalah award kedua dari kaka cakep Mas " Insan Robbani " . Jum'at 9 Maret 2012 di Happy Birthday blognya yang ketiga beliau bagi bagi hadiah , katanya blogku adalah salah satu dari beberapa lapak blog yang telah menginspirasinya. Kaka cakep berlebihan nih , blognya kaka cakep tuh yang menginspirasi Minten matur suwun yaaa kaka cakep Awardsnya.





Tak sengaja 22 Maret 2012 lewat depan blognya miss. Smile " Anna " ku melihat ada tenda biruuu.....upss salah maksudnya ku melihat ada "The Seven Shadow " dipojokan. " award ini akan ana berikan kepada sahabat-sahabat Blog yang memiliki Template Kerlap-Kerlip, tidak membosankan " . Hatur nuhun teteh ini jadi award ke- 6 minten .. ^_^
NEXT - Awards ... ( bye bye paku ... ^_^ )

Kamis, 08 Maret 2012

7 Mba Wakil Rakyat ...

" Mba Wakil Rakyat " . Begitulah anak anak di kampung memanggilku sejak empat tahun lalu. Tepatnya, sejak aku terpilih sebagai salah satu seorang wakil dari partai jeruk nanas yang kumasuki untuk duduk di kursi jakarta sana.
Bermodalkan ijasah Sarjana tapi masih pengangguran aku pun berniat memasukin sebuah partai yang berpihak pada rakyat kecil. Dimulai ikut ikutan rapat, menghadiri setiap acara partai nyampe ikut turun kampanye memengaruhi orang orang agar ikut ke partai yang ku pilih. Usahaku tidak sia - sia berbekal pengalamanku sebagai orator semasa aksi aksi mahasiswa dulu hampir semua warga kampung kupengaruhi. " Yakinlah, Bapak - bapak dan Ibu - ibu ... dengan memilih partai jeruk nanas ini nanti , kehidupan kita akan berubah! kemiskinan , kebodohan jadi angeda partai jeruk nanas." ujarku bersemangat. Usahaku tak hanya kampanye dilapangan tapi terjun langsung memberi perhatian berlebih untuk menarik simpati mulai dari mendatangi orang sakit sambil menyerah kan sebuah amplop , membantu para petani yang kena hama dengan memberi sebuah amplop untuk mengobati sedih mereka.
Dan ternyata , pengorbananku tidak sia sia karena hampir 90 % suara kampung memilih partai jeruk nanas. tentu saja aku sering karena akan menjadi salah seorang wakil duduk di kursi MPR /DPR dijakarta. Sejak saat itulah setiap pulang kampung anak anak dikampungku selalu memanggilku dengan " Mba Wakil Rakyat "

" Mba wakil Rakyat pulang ...! teriak beberapa anak anak mengikuti mobilku yang memasukin jalan desa yang walaupun sudah diaspal tetep saja berlubang disana sini . Setelah turun dari mobil segera membagi bagikan permen dan coklat yang sudah kupersiapkan sebelumnya. Selagi menikmati permen plus coklat dilanjut ke acara ngobrol.

" Mba wakil Rakyat, enak yaa, jadi anggota MPR ? seorang anak SD tiba tiba bertanya."

Aku tersenyum. " Enak ? Ndak juga . Setiap hari harus rapat ini itu sambil memikirikan bagaimana bangsa ini maju ," jawabku "

" Tapi kok bangsa ini ndak maju maju, ya..? temen anak SD tadi ikut buka suara."

" Kita kan , terus berusaha untuk kesana ," jawab ku singkat.

" Tapi , kok buktinya ngga ada?" kali ini suara anak perempuan kepang dua
" Bukti ? kan sudah banyak yang kearah sana , jalan yg sudah diaspal , gedung sekolah dibikin baru , lalu..." aku mulai menerangkan.

" Memang diaspal, Mba. Tapi belum setahun sudah berlubang sana sini jawab anak perempuan itu.

" Itu mungkin pekerjanya bekerja asal asalan."

" Mba wakil rakyat , kata ayah saya bukan pekerjanya yang asal berkerja tapi memeng hasil maksimal yang bisa mereka lakukan.

" kok bisa gitu?" tanyaku.

" Kata Ayah , memang pemerintah sudah menurunkan dana untuk membangun jalan, tapi sekian persennya dimakan. sehingga yang sampai didesa sudah tidak utuh lagi makanya jalannya dibuat pun tidak sempurna."

" Mba Waakil Rakyat..." seorang anak kembali bertanya "

" Aku berusaha tersenyum, Ya....?"

" Kenapa sih Anggota MPR suka tidur kalo sedang rapat ..?"

" Mereka capek . Kelelahan begitu banyak persoalan yang harus dipikirkan . Jadi wajar kalau merekan tertidur ."

" Jadi, percuma dong , rapat diadakan kalau anggotanya tidur. " Ternyata anak laki laki topi merah masih protes."

" Benar Mba kalau tidur justru persoalan yang dibahas ndak pernah selesai malahan makin rumit. Terus Apa yang dibuat orang tidur ? paling cuma mimpi.

" Mba mereka tidur karena kelelahan atau karena sibuk mikirin kemana lagi uang rakyat akan dihambur hamburkan? suara bocah di pojok kursi itu bener menyindir diriku .

Sebelum aku dihakim oleh anak anak ini , ada baiknya aku pergi. Mereka memang kecil kecil tapi terlihat seperti raksasa yang siapa melumat dalam sekejap. Aku malu , bener benar malu! Anak anak itu seperti menelanjangi semua perilaku wakil rakyat sepertiku.
NEXT - Mba Wakil Rakyat ...

Sabtu, 03 Maret 2012

9 Nikah Syar'i ...

Setelah menampung beberapa ide,mengkaji beberapa sumbangan saran sahabat, dan mempertimbangkan laba ruginya dengan prinsip efektivitas, etika dan estetika ( bukan estika loh ..:P ) maka kubulatkan tekadku untuk menjadi mas mas ojek .. ^_^

Sekarang aku sedang berada disamping sebuah Bank ,menanti calon penumpang. " Mas..ojek, Mas" tawarku pada seorang lelaki muda yang lewat. " Bawa motor kok," jawabnya pendek. O.. begitu? Ya sudah. Ternyata bawa motor, katanya.Bisa juga bercanda orang itu.Tapi sebagai mas ojek yang baru berkiprah , kepekaan menaksir ramai tidaknya penumpang aku masih payah, tadi ku kira mangkal deket Bank bakal ramai ternyata salah hitung hitungan. Dari pagi belum seorangpun mau duduk di motorku ,Tapi aku senang karena aku jadi tak terlalu capek, Sebagai mas ojek yanng beragama, aku harus mensyukuri segala ketentuan Allah sebaik baik pemberi rezeki. Bagaimanapun keadaanku saat ini.Allah Maha Sempurna tak pernah salah dan keliru menetapkan seseorang pada takdirnya. O....ini dia barangkali.

Ada seorang wanita tergopoh gopoh keluar dari pintu Bank. Muka merah padam. Mungkin sedang ada masalah dengan pihak bank atau dengan seseorang diujung telpnya.

" Sopir ceroboh!" umpatnya serius" Bukan,Mbak ! ini ojek bukan sopir mba..."

Mau diantar kemana , Mba?"

" Berapa ke Rumah sakit AL -Islam ?"

" Terserah mba aja berapa."

" Lho, jangan begitu! Ayo cepet bilang berapa? kesusu nih!"

" Kalau kesusu, jangan repot soal harga, mba Naik sajalah."

" Tidak! Harus ada Deal harga dulu."

" Saya kan sudah bilang ,terserah mba mau bayar berapa."

" Hayo, berapa?"" Lima ribu gimana ."

" Lho kok murah banget? pasti karena cewek ya?" dia bertanya

Masya Allah ! ternyata pertapaan jadi mas ojek susahnya, tapi sebagai mas ojek yang baik aku malah senang mendapat penumpang begini.

" Sekarang, terserah mba aja. Naik monggo, nggak naik no problem" kataku selembut mungkin.

Akhirnya dia naik naik juga. mba ini selain cerewet tapi waspada juga ternyata, cerewetnya mungkin karena dia tak mau merugikan oranglain tapi juga tidak mau tertipu."

Kok tadi marah marah sama sopirnya kenapa mba ?"pancingku.

Abis ceroboh dia , jawabnya

Oh..

" Nah, turun disini Mas. Mas boleh menunggu atau cari penumpang lain.Saya mungkin agak lama.Nih,Makasih ya!" dia mengansurkan selembar sepuluh ribuan.

" Eh ternyata ramah juga. Aku cari uang untuk kembaliannya tapi ternyata ngga ada" Jangan, ndak usah!"

" Lho, perjanjiannya kan lima ribu? saya tidak mauu dealnya lima ribu!"

" Ngga, saya ikhlas kok!"

Ah, kupikir tidak ada gunanya berdebat sama dia, nanti malah makin rame. Lebih baik aku tunggu saja disini. Ternyata tidak lama ,kenapa tadi dia bilang mungkin lama? atau mungkin dia berhati hati dengan sesuatu yang tidak pasti?

" O...menunggu ya? memang ingin menunggu atau karena ndak ada penumpang ? tanyanya

" Karena tidak ada penumpang. Karena ingin bayar hutang ." jawab ku

Bada Isya aku nongkrong lagi di rumah sakit siapa tahu mba mba tadi siang butuh jasa ojek lagi. Perkiraanku ternyata benar... tak berapa lama mba mba itu muncul dan langsung menuju motorku.Tapi beberapa mas ojek lain mau rebutnya, bahkan ada seorang yang tangannya mau macam macam.

"He, Mas....itu saudaraku!" suaraku tinggi. Serempak mereka mundur mungkin karena ku bilang saudara, andaikata mereka serempak menyerangku ah serem juga.

" Assalamualaikum. Kemana mba ?" tanyaku

"Waalaikumsalam. ke toko terdekat yaa .

" Maaf tadi saya bilang mba saudara saya."

"Lho, bukannya sesama muslim bersaudara kan?"

"O ya, ayah mba udah baikan?"

"Lho kok tahu kalau ayah yang sakit?"

Ndak kok mba cuma tebak saja soalnya kalo Ibu yang sakit biasanya ayah yang banyak berperan, tapi saya lihat mba sibuk sendirian.

" Stop ,stop. Beli disini aja." denganberhati hati dia turun." Tunggu ya , sebentar saja."

Aku menunggu. Dan memang sebentar dia sudah kembali dengan sekantong makanan. " kaka ku ada dikota lain, lanjutnya. Wah ingatannya hebat.

" Yang bukan famili?"

" Teman dekat , maksud mas?"

" Sahabat atau pacar mungkin."

Dia diam agak lama , mungkin pertanyaan terlalu bersifat pribadi.

" Maaf untuk pertanyaan yang terakhir , kataku meralat.

" Tidak apa.Sebetulnya hampir bertunangan tapi ..."

" Kenapa? bukan tipe mba yaaa..?" pancingku

" Bukan begitu. Tapi Ayah dan pihak keluarganya minta kami nikah syar'i , aku juga ragu aku belum mengenalnya betul siapa dia. Aku takut dia terpaksa karena ini murni inisiatif orang tua kita masing masing.

" Nikah syar'i itu apa?"

" Ya nikah sekedar memenuhi syari , ada dua calon pengantin, ada wali, ada saksi , ada mas kawin dan ada ijab kabul itu saja kalo mauu pesta berarti menyusul gitu.

" Kerjanya di apa? tanyaku lanjut.

" Dia seorang pilot. Bagi aku sih dia kerja apa tuh tuh ndak masalah yang penting dia takwa, jujur, dan penuh tanggung jawab. stop stop !"

eeee ..udah sampai. Sayang sekali!" Tapi cukuplah dia memberi selembar dua puluh ribuan.

" Kok banyak banget?"

" Harga murah untuk sebuah rasa aman." jawabnya.

Andi anuradha firdaus dari mana saja kau nak ? calon mertuamu sakit, kau malah menghilang - hilang. Jangan kan membantunya , membesuknya aja kau tidak. Calon istrimu yang mengurus ini itu sendirian, ah kau ini calon suami bagaimana..."

" Tapi aku sudah membantunya, mom..!"

" Membantu apanya. Mama tanya calon istrimu dia bilang ngga ada nongol - nongol kok ..."

" Sungguh mom , Andi sudah menjemputnya di Bank , nganter kerumah sakit , dan anter beli kebutuhan di toko kok. O ya mom kalo besok bapa sama mama mauu kesana andi titip uang kembalian bilang saja dari mas ojek yang semalem, gitu."

Mama bingung. Tapi akhirnya geleng geleng kepala sambil tersenyum.


NEXT - Nikah Syar'i ...

Kamis, 01 Maret 2012

2 “ Let’s baca,, go nulis,, ”

Jujur saja “menulis” itu tak semudah “membaca“. dengan membaca, banyak hal yang kita dapatkan… mengapa tak mencoba menulis saja ??? dengan menulis, kita bisa berbuat banyak buat orang lain (insyaallah) bila tulisan kita berguna untuk semua….

ku kan coba menulis huruf demi huruf
ku tak pernah tau apa tulisan ku berguna .... atau cuma jadi sampah di pojokan .. sungguh ku tak tauu ... tapi setidaknya ku mencoba ..

ku kan coba menulis kata demi kata
ku tak pernah tau apa tulisan ku berguna .... atau cuma jadi sampah di pojokan .. sungguh ku tak tauu ... tapi setidaknya ku mencoba ..

ku kan coba menulis kalimat demi kalimat
ku tak pernah tau apa tulisan ku berguna .... atau cuma jadi sampah di pojokan .. sungguh ku tak tauu ... tapi setidaknya ku mencoba ..

" Let's go membaca ... go menulis .."

dengan membaca kita jadi pingin menulis .... dengan menulis kita terbiasa membaca ...^_^

# lagi2 tulisan aneh kan ..:D #


NEXT - “ Let’s baca,, go nulis,, ”

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Blog's Stats

 

Smile Corner | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform