Sabtu, 07 Mei 2011

DiCUEKIN itu Nyebeliiiiiiiiiiinnn!!!

Kalau ada hal yang tak aku sukai di dunia ini adalah “dicuekin”. Tau nggak sih…, kalau dicuekin itu nyebeliiiiiiiiinnnnnnnnnnn…….!!!!!!.Bukankah tak ada manusia yang sempurna di dunia ini? Yang namanya manusia pastilah pernah berbuat salah dan ga mungkin bisa ikut semua mauu tiap orang satu persatu tangan aku cuma dua . Tapi jangan dengan cara dicuekin dunk hukumannya, karena itu menurutku terlampau berat deh. Mendingan dikritik, dicaci, dimaki, didamprat, dicela atau diapain aja deh asal jangan dicuekin.

1 komentar:


Accilong mengatakan...

of course honey...

makanya jangan cuekin sya, sekalipun datang mengacau. :D


Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Blog's Stats

 

Smile Corner | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform