Kamis, 02 Februari 2012

“ Mengeja saja saya sulit . apalagi menulis ”

Tulisan ini ada karena mbaku yang secantik Aceh raya " Meutia Rahmah " kasih PR , ndak cuma bikin panas dingin , mau ndak mauu PR nya harus tetep selesai daripada tiap namanya hadir diblog serasa ditagih ayo mana PR mu .....^_^
" Cumi kamu kan doyan membaca. pasti bisa menulis, kan punya stok bahan untuk jadi tulisan " say Tina ubur ubur redaksi koran gang senggol ....
" bungsuuuuuu prediksi dong MU - Liverpool tulisannyaa terus kirim lewat email " say mas ojek ku
" Nte bosen ach oleh oleh cuma coretan gambar plus foto doang sekali kali kasih judul teks apa ceritanya biarrr lebih seruuuuuuuuuu " say si ganteng

3 jeritan yang selalu hadir, tapi bukan nama minten kalo ndak bisa ngeless ( Bajaj kali suka ngeles ..:P ) bukannya ndak mauu nulis tapi “ Mengeja saja saya sulit . apalagi menulis ”
minten ditakdirkan doyan bicara ( read : bawel, ... hehehehe ) hampir tak pernah abis stok pembicaraan, selain cepet banget bicaranya aku juga bawel secara lisan maupun tulisan , maksudnya bawel ditelp , sms , chatting , yaaa gitu deh ...^_^
Bukannya tak sadar terlalu cepet bicara dan tak berusaha memperlambat bicara tapi semua bahan pembicaraan mengalir begitu aja , mungkin terbawa ritme kerjaan sehari hari kalo ndak lari lari ke produksi , mojok digudang dengan ratusan kode dan jenis jenisnya , atau mengerjakan 2 hal sekaligus 1 window buat coret coret gambar, 1 lagi buat ketik ketik transaksi belum lagi jeritan telp bergantian.
tuh kan kaka cantik tulisannya makin aneh memang ndak ada bakat menulis , minten merasa kesulitan membuat orang mengerti merasakan nilai rasa dan emosi dariapa yang minten tuliskan. minten tetep bisa bawel sms atau chatting karena sms ma chatting bentuk tulisannya interaktif , ntar kalo chatting mulai bingung lewat tulisan yang udah telp aja langsung ...^_^
moga moga PR dari kaka cantik dianggap udah selesai yaaa minten kumpulin ... ^_^

( ada yg mauu terus bantuin nyambungin ...^_^ )










12 komentar:


meutia rahmah mengatakan...

hahha minten masak sih mengeja saja susah...lah buktinya tulisan2 di blog itu bagus2 kok,.,,cuma lebih eksis dan narsis lagi hahaha jadi pedagang asongan ora opo2...makasih dedek sudah mnegrjakan PR nya...keep writing ....


jengjuminten mengatakan...

^_^ bu guru nya keburu dateng tadinya mauuu dihapus eeee keburu dikomen ...
makasih kaka cantik Meutia ...
tapi tetep menulis bikin panas dingin ...:P jangan kasih PR lagi yaaa...


muhammad ridwan mengatakan...

aih, ini pasti bercanda dah, bisa buat tulisan bagus gini bilannya ngeja ada susah.... :)

mari terus menulis, biarlah orang mau berkata apa, yang penting kita bahagia.....

lo, malah nyanyi... :D


Phuji Astuty Lipi mengatakan...

akh boong banget kalo minten nda bisa nulis, cerita2 d blognya aku suka lho..
eh tapi bener bnget kalo ngomongnya cepet.,aku dah buktiin^^


jengjuminten mengatakan...

Om Ridwan makasih yaa udah mampir, ini juga di eja kok bikinnya makanya PRnya telat dikumpulin untung ndak dihukum nyanyi dipojok sama ka Tia..^_^


jengjuminten mengatakan...

makasih ka Uty dah mampir ... tuh kan ka uty juga bilang dd cepet ngomongnya ... ^_^


jengjuminten mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

muhammad ridwan mengatakan...

wegegegegegegegeg......


auraman mengatakan...

hahaha minten kenapa jadi begitu blognya wakwakwka, ingin ketawa saya :D teringan iklan yang dulu, baca saja saya sulit apa lagi menulis haha


NIT NOT mengatakan...

bagaimana kita bisa kalau tak biasa...bagaimana bisa terbiasa kalau tak mau mencoba...postingan kali ini sudah membuktikan kok kalo minten itu bisa menulis...ide ada... dan terbukti...muncul tulisan ini kan...wkwkkk...keep writing...


jengjuminten mengatakan...

ndak apa apa mas Aulia Rahman ketawa aja ... ^_^
mas Nit Not efek PR yang harus diselesaikan tapi nulis baru 1/4 langsung bingung ... ^_^


Nurul Inayah Joisangadji mengatakan...

dari judulnya jadi inget ada iklan layanan sosial di era 90-an dulu "untuk membaca saja saya sulit"
hihi jeng minten bisa aja nih.. aku suka kok tulisan2nya..ihiiiy.. bersemangat! ^^


Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Blog's Stats

 

Smile Corner | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform