Kamis, 16 Mei 2013

Buat Kamu ...

Buat Kamu ....

Janji jangan tertawa saat kamu membacanya . Mungkin ini tulisan yang begitu aneh bukan gue banget pokoknya.

Bayangan ku tentang kamu begitu superhero. Pria Tampan berperut sispek....^_^ , humoris , pinter dan berpengetahuan mirip Ensiklopedia yang dapat membuatku betah berdiskusi tentang dunia ,bercerita tentang banyak rencana dan keinginan, dengan sedikit bumbu tawa. Ya Cuma kamu yang dapat membuat ku tertawa.

Kamu senang sekali bercerita tentang pekerjaanmu , teman teman baru mu dan aku pun bersedia duduk lama lama untuk mendengarkannya.

Tapi aku pun bukan wanita tanpa cela. Aku belum bisa dandan ala wanita feminim , aku belum bisa pakai high heels. Tapi aku kan berusaha menjadi partner yang baik untukmu dan sesuai dengan impinan mu.

Menjadi partner yang siap mendengar keluh kesah mu pada saat pulang

Menjadi Partner yang memberikan kenyamanan

Dan Kamu semoga juga dapat menjadi teman hidup yang tak bosan memberikan bahu pada saat aku membutuhkannya. Dan menjadi teman diskusi dalam setiap keputusan.

Dimanapun kamu berada sekarang, aku akan menunggu, hingga waktunya tiba untuk aku menitipkan hati ku pada mu.

# coret coret ndak jelas efek mati lampu ....^_^

6 komentar:


Niken Kusumowardhani mengatakan...

Minteeen, bunda onepax.. :D


Meutia mengatakan...

dedek minten, aku bersedia memberikan bahuku untuk tempat bersandar hehe, ngak nyambung, hey kamu dengarlah isi hati minten qiqiqiqi..miss uu peluk dedek.


Bonitnotz mengatakan...

HIhiiiuuu... cengar-cengir teteh bacanya.. ^_^

Hey kamu! awas ya klo macem2!!! >.<


jengjuminten mengatakan...

wow ada 3 tamu agung yang mampir , senangnya ...#loncat2 gaya dora ...^_^
Bundaaa bukan 0nepax tapi twopax...:P
kak meutia kangennnnnnnnnnnn big big pelukan...
teteh bonit bagian mana yang bikin cengar cengir ndak ada wew...:P
hey kamu !macam2 ditabok teteh ...:P


emtessa mengatakan...

😊


emtessa mengatakan...

😊


Followers

YM

Blog's Stats

 

Smile Corner | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform