Sabtu, 07 Januari 2012

Hujan ....

Hujan ...

Hmmm mulai jatuh cinta sama hujan nih kayanya ...^_^

Bagi saya hujan tuh bisa jadi temen sekaligus musuh dalam segala suasana hati baik senang maupun sedih.

Hujan itu seruuu bisa bikin nangis bombay karena kehilangan juga bikin nangis haru karena bahagia.

Waktu jaman SD dulu sama temen temen SD seneng banget kalo Hujan , Kita masing masing pakai jas hujan warna warni plus bergambar lucu lucu juga, terus pake payung yang warna warni juga ,lalu berjalan bergandengan ke gerbang depan sekolah... ^_^ .Pernah suatu hari hujan pulang sekolah sambil jalan kita iseng nyanyi “Hujan sing gede..karunya ka budak gede” " Hujan sing lentik karunya ka budak leutik " lagu itu pasti diulang ulang terus nyampe depan rumah.

Terus jaman SMP apa yaa kenangan sama hujaaan?? ingat ingat waktu itu ketemuan si cinta pertama (eee gebetan pertama .. ^_^ ) pas Hujan di depan Halte nungguin angkot , pertama cuma senyum lalu saling sapa dan berakhir dianter pulang hihihi . . .

Jaman SMA, hemmm… mulai daku ngga sukaa sama hujan yaaa pas Smu ini , ada peristiwa yang nyampe sekarang masih susah di untuk dilupakan bahkan ngga mungkin dilupakan , Pas Hujan temen deketku meninggal , pas Hujan juga bikin sahabat ku ikutan tinggalin aku jugaaa , pokoknya hujan jaman smu bikin daku benci sama Hujan.

Tapi ngga tahuuuu kenapa beberapa hari ini aku mulai suka lagi sama hujan bahkan " Jatuh cinta lagi tepatnya " mungkin gara gara lagunya Hujan - Utopia kali ,ya .... ^_^ , atau karena tiap hari cuma ditemenin hujan mau tak mau suka ga suka yaa temennya cuma hujan , akhirnya alami virus “Witing Tresno Jalaran Soko Kulino” lagi deh sama hujan ....^_^

3 komentar:


Accilong mengatakan...

ah, sya jga mencintai hujaaann, minteennnn...
hayooo, apa pendapatmu tentang<klik disini>

maaf, jdi nitip link. hujan mmg hampir sllu bisa membuat hati setiap org berbahagia. :)


Bianglala Basmah mengatakan...

wuah.. sama seperti komentar di atas, sy jstru menikmati hujan..
nice share!!
o iya, sy follow.. d tunggu folbacknya.. :))


Phuji Astuty Lipi mengatakan...

BW malam ini kenapa nemu hujan hujan dan hujan...brasa dingin euy, apa kabar minten???


Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Blog's Stats

 

Smile Corner | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform