Sabtu, 05 Maret 2011

The Big day....

Menuju The Big day... wuiiiihh... jangan tanya gimana rasanya, sungguh memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius memang bukan yang mudah, bahkan lebih sulit dan berat dari apa yang kita bayangkan sebelumnya.

Dimulai dari munculnya virus yang bernama " TAKUT " , takut ini... takut itu... dan standarnya takut berantakan apa lagi batal, belum lagi rasa pesimisme yang saling saut sautan, sungguh virus ini berhasil mengganggu bikin sensasi panas dingin turun naik bawaannya lemas, berasa ingin marah marah, sensitif dan kadang ingin menangis terus

( bukan gue banget deh !! ).

Hal pertama kali yang terbayang adalah sudahkah gue cukup berbakti kepada bapa ibu sebelum the big day ini..? ( rasa ngga kan pernah cukup deh gue berbakti buat bapa ibu ) ini yang membuat gue tiba tiba menangis..:'( , belum lagi ditambah dengan pertanyaan mampu ga gue menjadi yang baik untuk mas jeleg, pantaskah gue untuk mas jeleg, semua pertanyaan datang dan terus menghantui...! padahal mungkin tidak ada satupun tuntutan untuk melakukan hal tersebut dengan perfect dari awal, Tapi sungguh aku kepingiiiiiinn banget dipeluk seseorang dan di yakinin kalo semuanya akan baik baik aja.

0 komentar:


Followers

YM

Blog's Stats

 

Smile Corner | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform