Kamis, 17 Maret 2011

spesial...:P

Sengaja Ultah tahun ini ingin banget ku lewatkan tanpa acara Ucapan, sms , maupun jeritan telepon biar sedikit lebih spesial, biar berbeda dari biasanya,makanya aku Tipe X tuh tanggal ultah di faceebook biar bisa nikmati sensasinya ultah tanpa dapat perhatian dari orang orang, aneh sih memang tapi seru kayanya...:) patut di coba nih..
Sebagai ganti aku akan buat acara ngebolang seharian bareng ade2 manis di panti , sehari sebelum the big day kusiapin semua sendiri biar ga ngeroptin orang lain ntar, saking semangatnya nyampe ujan ujanan pun aku lakukan... (akhirnya selesai juga acara siap siap buat besok ) , cape plus ga sabar ama acara besok akhirnya buat aku tidur cepet malam ini.
Tepat pukul 00.38 aku terbangun karena jeritaan telepon ternyata SMS dari de2 pelangi sempat dibales lalu tidur again hehehe..dan kembali bangun karena adzan subuh ,Mendadak ekor mata menatap sebuah bunga diatas meja, pasti ada tukang bunga nyasar semalam , ku cuma senyum senyum rasanya hapal tuh tukang bunganya siapa...:P
Ku kira cuma de2 pelangi dan tukang bunga yang inget, ternyata salah pukul 07.04 kaka cimut Maria kirim sms, disaut april 07.11 ngga tanggung2 dia kirim 4x sms sekaligus, pukul 09.17 miss Hujan Bonit telepon sayang ngga terjawab, akhir cuma bilang "hmm Ta'a mo nyanyi tp g diangkt..:D" ( dasar memang bukan rezeki denger teteh nyanyi yang sudah cuma bisa senyum kicut dan ngarep teteh telepon again..)
6 meniit kemudian giliran mas cakep Diky yang menjerit "Asik ada tumpeng U'eenak nih...:)"
Acara ngebolang bareng ade2 panti dimulai, seru,lucu, kocak,heboh,narsis pokoke aku dibuat ketawa tiada henti,walaupun ngebolang cuma keliling panti doang. Kita maen berbagai permainan dari galah nyampe maen bola hehehe meski 4 jam tapi aku seneng banget disana, kita nyampe bottram bareng malahan sebelum pulang.
Hari ini dirumah tumben seepi banget orang orang ngga tauuu pada kemana daripada binun yang udah berselancar deh didunia maya, wow ternyata wallku dihujanin berbagai ucapan gara2 miss April nih nambah ucapan di fb jadi membanjir deh ...:P # thanks april..:) # berarti gagal dong hajat ultah tanpa ucapan hehehehe.
biar udah gagal hajat ultah tanpa ucapan tetapi rencana ke dua harus di jalankan yaitu pinggin maem malam di kampung gajah biar bisa puuuassssssss tatap tuh bintang...:) kira2 ajak tukang bunga ngga yaaa..?? masa ajak duluan kan malu, lagi2 miss april ama mr.Geraldi yang bikin sekutuan di wall tukang bunga plus undang bala bantun segala lagi, lengkap deh aku dilucutin diwall tukang bunga, akhirnya jreng jam 5 sore tukang bunga dateng mengjemput berarti jadi dong acara maem malam nyambil tatap bintang...( cerita ngapain aja pas maem malam ntar aja diceritain ...:P ).
yang jelas ini dia Ultah yang sangat spesial, spesial karena beda dari yang biasaaan ku lakukan yang tadi cuma mauuu lakuin ultah dirian dengan lakukan 2 hajat yang aku mauuu ternyata makin seru plus spesial karna dilengkapi ama ucapan dari teman2 yang udah menyadarkan bahwa ulang tahun tidak hanya sekedar ucapan tetapi mendoakan Thanks , terimakasih, haturnuhun, matur nuwun, tarimo kasih atau apapun ucapannya yaaa semua ... aku sayang semua...:) :)

0 komentar:


Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Blog's Stats

 

Smile Corner | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform