Rabu, 23 Maret 2011

surat buat cumi ...

saat faris tulis ini , cumi ku sedang tidur . Dan faris ga tega membangunkanmu hanya untuk memberitahu seberapa diriku sangat mengkhawatirkanmu , sengaja faris tulis surat ini agar saat cumi bangun nanti bisa tersenyum geli melihat kelakuan faris yang malu malu in ini....

cumiku, maafkan diriku yang selalu bawel ini selalu saja mengintrogarsi untuk makan setiap pagi, siang meskipun kau telah bilang udah makan.

cumiku, maafkan diriku marah marah saat tahu pukul 8 malam kamu masih di jalan dan tak meminta ku tuk menjemput. Maaf, aku hanya tak tega melihat bidadari seperti kamu melalui jalan yg gelap dan sepi sendirian. Aku takut..

cumiku,terakhir aku minta maaf melarangmu pergi tadi . Iya, kamu tak mau aku menganggapmu sakit. Kamu ingin dianggap sehat.Aku tahu, kamu tak mau kalo aku sebut sebut hal ini .

cumiku, jadikanlah aku penopang tubuhmu yg kecil itu. Ijinkanlah aku, meskipun aku tau kau akan lebih senang bila aku diam aja dan tak memintanya.

cumiku, sekali lagi maafkan aku yg bawel ini. Dan asal kamu tahu, Semakin mengenalmu, semakin aku sayang kamu :)

( surat teraneh dari mas ojek ...:P )

0 komentar:


Followers

YM

Blog's Stats

 

Smile Corner | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform