Senin, 14 Maret 2011

Bintang, Hujan , Pelangi

malam ini seperti hari sebelumnya, hujan turun membasahi bumi dan aku dirian lagi seperti biasa...
aku tak tahan dan bertanya pada Mr.langit...
" Mr.langit !! mengapa engkau tak hadirkan bintangmu..??"
langit diam seribu bahasa
" Mr.langit please jawab pertanyaan aku..!!"
" mengapa diam aja..??"
" akankah engkau juga tak peduli..?"

Tiba tiba ...
suara merdu datang menyapa...
ehmmmm mengapa engkau begitu marah pada bintang..??
“Ahh. .!? Engkaukah itu Bintang??”

" Bukan ini mamanya bintang...! Bintang yang tak pernah berniat meninggalkanmu barang sedikit pun sayang”
mana mungkin mom..?? bintang meninggalkanku !bintang jahat ..!
Hahahaha ....jahat ? apa buktinya sayang...???
"Buktinya sudah cukup jelas, beberapa hari ini aku sering menunggu di sini, berharap bintang sapa dan tersenyum"

" Hahahaha.."
“Mengapa mom tertawa? mom senang melihat aku tanpa bintang?”
“Wahh. .bukan itu maksud mama. . Mama juga sangat yakin bintang pasti merindukan senyumanmu! Sumpah dech!!”
Jika rindu kenapa ngga datang bales sapa aku itu lebih baik...

“Kan ada hujan yang menemani mu? Bukannya sayang menyukai hujan juga ? Bukannya selama ini hujan selalu membuatmu ceria? Bukannya setelah hujan akan ada pelangi yang selalu menghiasi langit dan kau begitu mengagumi pelangi? Hujan dan pelangi juga kawan bintang kan sayang.....”

“Mmmm. . .”

“Sayang. . bintang tak pernah meninggalkanmu. . bintang selalu ada untukmu, selalu ada di dekatmu walau pun engkau tak pernah melihatnya. .

sayang tak pernah melihat bintang karena awan menutupinya. . Tapi bintang melihatmu di balik awan itu, dan jika sayang bisa mengontrol perasaanmu, sayang pun bisa melihat bintang . . Dan pastinya dapat bermain bersama. .

0 komentar:


Followers

YM

Blog's Stats

 

Smile Corner | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform