Selasa, 05 Juli 2011

Surat cinta buat bapa mama


Bapa Mama
Beranjak gede aku semakin jarang mengatakan aku sayang kalian berdua. Aku merasa itu adalah tindakan anak kecil banget. Kenyataannya adalah aku menyayangi kalian dan bahkan tak pernah berkurang selalu lebih dan lebih.
Aku tahu kalian pun tahu, tetapi bagaimanapun aku ingin mengatakannya, aku tak kan pernah bisa membalas jasa kalian untuk membesarkanku, ada banyak pengorbanan dan biaya yang kalian berikan hingga aku jadi segede ini.
Aku sangat sangat berterima kasih akan semua ini , cinta kalian, semangat kalian, kekuatan kalian adalah hal terhebat dan ajaib buat aku.
Maafkan aku jika jarang dan belum cukup mengatakan pada kalian , tapi ingatlah selalu bahwa aku sangat sangat mencintai kalian selalu.

anakmu tersayang...

0 komentar:


Followers

YM

Blog's Stats

 

Smile Corner | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform