Kamis, 28 Juli 2011

Surat cinta Buat Para Jagoan ...


Surat cinta buat jagoan selanjutnya , Rama & Shinta sejoli yang selalu tersenyum manis plus doyan banget wisata kuliner....hehehehe....

" Mba dimana...??? ke Darmo yuk... , ada tempat ice cream enak .... , mba ada tempat jajan baruuu enak loh kesana yuk kesana....."

Beberapa kutipan sms, inbox, jeritaan di hp yang pernah hadir diantara kita ber tiga.....:P , tapi lagi lagi yang sering terjadi adalah aku culik Si Shinta duluan baru beberapa jam kemudian sang Rama datang menjemput pakai si kuda besi warna hitam...:)

Lewat surat ini aku aku aku Protes sekarang ...!! Kemana aja..?? kok wisata kuliner ngga ajak2 lagi .. Kangennnnnnnnnnnn tauuuuuuu

Sekalipun jarang diajak wisata kuliner again ama tante april ama om Geraldi tetep ucapan terima kasih harus di sampaikan. Terima kasih yaa de2 cimut yang selalu hadir disetiap suasana , terima kasih karena sering ajak aku main cela2an tiap kali kita ketemu,terima kasih juga kalo aku aku pesan " Darmo " 2 porsi ngga pernah protes, Terima kasih buat temeni aku mojok bareng " MILO DINGIN" padahal ngga suka milo , terima kasih juga udah sering jadi tukang pos pengantar surat...:P. Pokoknyaaaa Hatur nuhun , terima kasih , tarimo kasih, apa pun ucapanya tante april ama om geraldi.... Big big big pelukan....:) :)

0 komentar:


Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Blog's Stats

 

Smile Corner | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform