Kamis, 28 Juli 2011

Surat cinta Buat Jagoan ...


Surat Cinta buat Jagoan , Bintang yang memberikan aku senyum semangat tiap saat ...... ( Walau cuma senyum manis di foto sih...:P )

" Assalamualaikum.... , Met Morning..... , Good Pagi ...... , Wilujeng enjing ..... , Jagoan....:) , lagi ngapain..?? ayoo udah maem blom..?? peluk cium sayang .... big big big pelukan.... "

Pertanyaan diatas selalu terulang setiap hari diantara kita , tapi yang lebih sering memulai aku duluan sih ...:) ( termasuk yang nyangkut diawan juga .. :P )

Apakah aku BOSAN ???? tidak , aku tak pernah bosan untuk selalu ingin tahu keadaanmu setiap saat. Perasaan yakin didalam diriku bahwa kau dalam keadaan baik selalu haus diberi kepastian.

Mungkin dalam hal ini terkesan bosan buat jagoan . Ada perasaan yang kuat yang mampu mengalahkan rasa bosan itu , perasaan yang sepertinya rasa sayang ,takut, cemas dan gundah but tenang tenang aku ngga termasuk kelompok yang suka sesama jenis kok aku aku masih doyan pangeran cakep....:P. Aku mengagumimu lahir saat pertama kali kita ngobrol diroom.... ( karna cuma jagoan yang mau ngobrol ama orang aneh seperti daku... Betul kan betul....) . Kemudian makin jatuh hati saat kenal note note cantikmu... ( Jatuh hati bukan versi cewe vs cowo loh... ).Apa yang ingin kuungkapkan rasanya sederhana , aku hanya ingin berterima kasih...,terima kasih sudah menjadi teman saya ,terima kasih untuk membiarkan saya tahu bahwa anda peduli,terima kasih untuk hal hal yang anda katakan, terima kasih untuk percakapan kami telepon,terima kasih atas hal yang kita lakukan,terima kasih untuk berbagi pemikiran saya dan anda,terima kasih untuk apa pun...

Ada banyak yang mauuu ku cerita tapi lagi lagi menulis surat itu Sangat sangat susah sama ngga mudahnya kalo bilang langsung sama jagoan, padahal baru buat satu surat buat jagoan udah panas dingin gini....:)

0 komentar:


Followers

YM

Blog's Stats

 

Smile Corner | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform