Rabu, 27 Juli 2011

Hadiah yang PAS ...


pagi pagi udah pingin ada yang kasih kado... ( aneh ultah ngga mauu kado...) , inget inget kado atau hadiah jadi kepikiran kira kira hadiah yag PAS buat sahabat kita apa yaaa ....??? kalo aku aku sih pingin banget 5 hadiah yang semacam ini ( menurut aku sih ini hadiah yang PAS ) , hadiah hadiah itu adalah.....

1. HADIAH BERUPA KESEDIAAN UNTUK MENDENGAR. Pendengaran adalah salah satu panca indera tubuh, tapi mendengarkan adalah sebuah SENI. Mengapa disebut seni ??? Karena butuh latihan dan empati. Semua orang senang didengar tapi nggak semuanya suka mendengarkan. Belajarlah memberikan waktu, tenaga, telinga, dan hati kita untuk mereka. Kita nggak perlu menjawab apa-apa, hanya mendengar saja! Ya, ini adalah hadiah bahkan obat yang mujarab bagi mereka yang tertekan.

2. HADIAH BERUPA KASIH SAYANG DAN PERHATIAN. Memberi pelukan, kecupn, tepukan lembut di bahu. Hadiah tidak selalu identik dengan bingkisan barang-barang tapi juga hal-hal yang nonfisik. Saat mereka sedih atau senang, pelukan hangat dan tepukan di pundak sangat member efek positif bagi mereka. Karena itu, mengapa kita tidak mencoba memberikannya ?

3. HADIAH KEGEMBIRAAN ATAU KECERIAAN. Cerita atau pengalaman lucu yang kita ceritakan saat bertemu, pasti menambahkan kehangatan dan membuat keadaan yang tegang menjadi cair.

4. HADIAH BERUPA KARYA TULISAN. Kiriman sms atau pesan di facebook berupa kata-kata motivasi, mampu membangkitkan semangat dan member kekuatan yang baru. Saya pun sering dikirim dan mengirim sms yang demikian. Saat sedih, sms dari teman membuat saya tersenyum dan tertawa lagi.

5. HADIAH BERUPA PUJIAN. “tempatmu akan naik dengan mengangkat dan memuji orang lain” demikian ungkap Robert Green Ingersoll. Ya mereka yang mengangkat dan membawa dunia ini ke depan adalah mereka yang lebih banyak memberi semangat daripada member kritik. So, bersiaplah member pujian tulus kita kepada teman-teman.

2 komentar:


Irma Devi Santika mengatakan...

kalo saya paling pengen berupa hadiah nomor 1 sampai 3.. hehehhe..
apalagi klo yang nomor 2 itu mah pengen bangeeeeet ^_^
salam kenal ;)


jengjuminten mengatakan...

terima kasih kaka cantik udah mampir..:)
salam kenal juga....:)


Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Blog's Stats

 

Smile Corner | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform