Jumat, 09 Desember 2011

Gue panggil dia " Bintang "

Sebenernya namanya tuh Puanjannggggggg banget mirip Lodaya express , tapi gue lebih suka panggil namanya Bintang , belum minta izin sih sebenernya gue panggil dia gitu... , tapi kayanya dia seneng tuh abis ngga pernah protes kalo gue panggil dia gitu ..... # lebih kenyenn dikit daripada gue panggil dia " Jagoan " ... ^_^ #

Dia itu.......seseorang yang gue kagumin dan sering gue kangenin banget dalam hidup ini.

Seseorang yang sangat objektif memandang segala sesuatu dalam hidup, jadi kadang suka ingetin gue yang subjektif.

Seseorang yang sangat sabar banget..! Sincere in she every way and basically one of the most kind at heart person that i ever known a life.

Seseorang yang pada dasarnya selalu ada buat siapa aja yang ngebutuhin dia.

Seseorang yang pintar.... biasa ngajarin gue banyak hal dalam hidup.

Seseorang yang fun to be around, unik dengan segala keanehan, sempurna dengan segala kekurangannya.

Seseorang yang kehadirannya patut disyukurin banget.............karena diperbolehkan kenal dan ngerasain adanya dia dalam hidup.Cuz she's just one of a kind. one of his kind truly

Seseorang yang cinta hidup, cinta menulis terutama catatan - catatan nya yang keren itu, cinta ayah bundanya yang pasti..... ^_^

Seseorang yang kehadirnya berpengaruh banget buat gue karena asli ngga kebayang bisa ngelewatin sehari aja tanpa menyapa,ngelihat dia dan senyumnya, ( walaupun cuma senyum foto di kamar gue .... ^_^ )

Seseorang yang ngga mungkin kelupaan dalam daftar doa gue tiap malam. Cuz most of the day she's always the number one on the list ! the top of the chart pokoknya......

Kenyataannya kita memang beda dalam banyak hal but she's still the other part of me... Cuz it's only right that way.

0 komentar:


Followers

YM

Blog's Stats

 

Smile Corner | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform