Minggu, 11 Desember 2011

Ruang untuk diri gue sendiri ....

Pernah merasa stres berlebihan..?? beban kerjaan terasa overload,kerjaan tidak beres, dicuekiin temen temen, masalah datang tumpang tindih, tuntutan hidup layak terus mengejar,manajemen waktu berantakan, keuangan runyam,kesehatan menurun dratis, Dunia serasa runtuh.

Gue pernah

Apa yang ingin gue lakukan..??

Terbang ..!!

Sebenernya gue sering menertawakan diri gue sendiri ketika keinginan itu muncul,keinginan anak anak yang tidak pernah tercapai karena gue tidak punya sayap.

Lalu..?

" Lakukan hobi yang membuatmu bahagia " suara pangeran langit .

Hobi yang mana..?? hobi gue banyak sehingga gue mulai membuat daftar hobi, mulai dari coret coret buku gambar, konser tunggal kamar mandi , isengin temen , nonton bola nyampe yang terakhir ngobrol sama bintang hehehe. Gue selalu merasa bahagia yang tidak terkira jika gue tatap bintang buka sekedar tatap ngobrol sama hitung bintang pun gue sering lakuin hehehe , terdengar aneh sih tapi gue bahagia kalo bisa tatap bintang tiap malem cuma sayang bintang ngga muncul sering sering di langit rumah gue , tapi setidaknya gue punya ruang untuk diri gue sendiri ngerasa seneng and bahagia.

Setiap kita pasti punya ruang seperti itu. Ruang hening yang bisa membawa kita pada keutuhan sejati, Ruang yang bisa melupakan kita dari kekacauan dan hiruk pikuk pikiran kita sendiri, Ruang yang bisa memberikan pasokan energi tanpa kita sadari, Ya kita harus bisa menemukan ruang buat diri kita sendiri Media buat dialog kita dengan Allah yang maha kasih.

3 komentar:


Irma Devi Santika mengatakan...

pernaaaaaaaaaaaaahh.. pernah banget kayak gitu.
yang dilakukan adalah merenung terus dengerin lagu sampe beralbum2, terus pandangin langit, kali aja nemu awan keren. hehe..
klo sekarang malah bikin ruang buat diam sediam2nya di kamar terus nonton varity show korea sampe terbahak-bahak sendiri menghilangkan penat. hehehe..


Accilong mengatakan...

tertawan waktu?? pernah buangett.. keseringan malah.
biasanya mah nyari makanan ato kemana gitu ma temen. klo dibikin diam malah bawaannya setres.. hehehhe..
cepat normal lagi yah. #loh?? :)


jengjuminten mengatakan...

Ternyata eeee ternyata pernah alamiin juga kirain minten doang ...^_^


Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Blog's Stats

 

Smile Corner | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform